Maskodin, Berita Teknologi Gadget Terbaru | Edit foto untuk golongan milenial dapat disebut saat ini hukumnya wajib ya sob, terutamanya beberapa wanita mereka lakukan foto sekitar apa saja selalu yang diambil cuman 1 serta itu juga diedit ya hehe untuk di tulis di account tempat sosialnya. Tetapi, bukan hanya wanita saja tetapi beberapa orang yang memperdalam bagian photografi perlu untuk mengubah foto supaya memperoleh hasil yang lebih baik.

Tentu saja untuk mengubah foto tentunya kamu membutuhkan satu aplikasi edit foto yang terhebat supaya hasil foto yang kamu edit akan memperoleh hasil bagus. Aplikasi edit foto untuk di Ponsel ada beberapa jenis, ingin tahu apa saja aplikasi edit foto modern untuk bikin foto kamu jadi kekinian? Baca artikelnya berikut ini:

Aplikasi Edit Foto Terbaru Kekinian Terbaik di Android

1. VSCO

VSCO adalah aplikasi edit foto terbaru yang terkenal serta modern yang digunakan beberapa selebgram. Dengan feature premium VSCO sediakan banyak dapat disebutkan benar-benar komplet sekali.

Aplikasi ini ada di handphone Android atau iOS, kamu dapat memakai aplikasi VSCO versus gratis dengan catatan kamu tidak dapat seutuhnya menggunakan filter bagus yang ada seperti pada premium.

Selain keuntungan yang didapat karena jumlahnya filter yang disiapkan kamu akan bingung menggunakan filter yang baik untuk foto yang pengin kamu edit. Tetapi, kamu tak perlu cemas karena saat ini banyak panduan untuk mengubah foto di VSCO.

2. Lightroom

Lightroom adalah aplikasi edit foto terbaik di android yang memberikan dukungan format RAW, untuk permasalahan warna lightroom benar-benar rekomended sekali dech kamu dapat mengekspresikan editing untuk foto kamu berkaitan dengan permainan beberapa warna serta kualitas yang dibuat baik sekali.

3. Adobe Photoshop Express

Adobe photoshop express ini adalah aplikasi edit foto yang cukup populer lama, aplikasi ini ada versi pc serta android. Kamu dapat menambahkan filter yang disiapkan aplikasi ini dan bisa menggunting gambar serta tawarkan feature blemish removal yang berperan untuk bersihkan bintik untuk foto kamu hingga hasil foto akan nampak prima.

Baca Juga: Asus ROG Phone 3 Masih Terhambat Oleh IMEI

4. Pixlr

Pixlr adalah aplikasi edit foto yang gampang dipakai dalam soal editing foto di Ponsel. Pixlr sediakan feature yang mendukung semua keperluan untuk edit foto kamu seperti menambah teks, sticker, lakukan resize atau swap foto dari kanan ke kiri atau kebalikannya. Feature dampak yang ada di aplikasi ini baik sekali, kamu bisa mengunduh aplikasi ini karena aplikasi ini disiapkan dengan gratis.

5. Snapseed

Snapseed adalah aplikasi edit foto yang kemungkinan namanya tidak sepopuler seperti VSCO, Lightroom, atau Adobe Photoshop Express. Tapi, untuk permasalahan editing jangan tanya dech sejumlah fitur yang ada di snapseed banyak seperti penataan potrait atau landscape, mengendalikan kontras, membuat vignette serta yang lain. Menariknya, bila hasil edit foto kamu kurang memikat kamu bisa mereset nya kembali lagi seperti foto asli sampai kamu memperoleh hasil yang bagus.

Kesimpulan

Harus dipahami dalam edit foto kamu harus pahami apa yang perlu kamu edit serta tidak. Karena bila foto asli kamu diedit keseluruhnya bukan mustahil hasilnya bukan lebih bagus justru menyusut untuk disaksikan, misalnya foto kamu gelap maka yang kamu edit ialah kontras atau permainan warna nya saja selain itu lebih bagus jangan bila tidak dibutuhkan.

Nah, itu ia aplikasi edit foto kekinian yang terbaik sekarang dan panduan dalam edit foto. Dari 5 aplikasi di atas adakah aplikasi andalan mu untuk editing foto? Tentukan yang terbaik serta nyaman buat kamu gunakan dalam mengubah ya sob.