Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Lembaga analisis, Sensor Tower memberikan laporan jika Among Us sukses menjadi game paling atas di Play Store dan App Store yang melebihi 100 juta unduhan.

Catatan rekor itu baru diraih pada Q3 2020 sekarang ini, setelah dirilis sejak dua tahun lalu, tepatnya di tahun 2018.

Menyaksikan kesuksesaan itu, pengembang nampaknya terus berusaha untuk mendatangkan suatu hal yang baru untuk menarik pemain baru atau memberi kepuasaan untuk pemainnya. Misalnya saja seperti peta baru.

Melalui akun Twitter, InnerSloth sebagai pengembang, memberitakan sekarang ini sedang bersiap untuk mengeluarkan peta baru ke dalam game, bertepatan dengan postingan tersebut, banyak yang mempercayai peta baru di Among Us ini akan dipublikasikan saat acara The Game Award pada 10 Desember 2020.

Dilansir dari The Verge, dari gambar tangkapan layar yang di-publish ke akun Twitter Among Us, tidak memberikan terlalu banyak petunjuk mengenai keseluruhan tata letak peta yang belum dipublikasikan.

Walau demikian sedikit ada bocoran, diperlihatkan satu sisi yang ada di map baru Among Us. Terlihat jika nampaknya map baru dari Among Us ini akan mempunyai tema antara masih di luar angkasa atau di bawah laut.

Peta baru ini menjadi yang ke-4 dalam game, bergabung dengan 3 peta lain yang telah ada. Masing-masing mempunyai tata letak yang berbeda.

Sekedar informasi, Among Us adalah game multiplayer hasil produksi salah satu studio game asal AS bernama InnerSloth. Game yang awalnya dikeluarkan di tahun 2018 lalu ini sekarang sudah bisa dimainkan di platform PC, iOS, dan Android.