Acer Kolaborasi Dengan Darbotz di Predator Helios 300x

  • 2 min read
  • Dec 02, 2020
Acer Kolaborasi Dengan Darbotz di Predator Helios 300x

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Acer kerjasama project inovatif bernama #PredatorIndoPride, yang disebut kerja sama di antara Predator dan local heroes di Indonesia. Ini mempunyai tujuan untuk menghidupkan kreasi anak negeri untuk selalu dapat berkreasi di mana juga dan kapan saja.

Kampanye ini diawali dengan kerja sama pertama di antara Predator dengan Darbotz. Darbotz adalah seniman mural terkenal di Indonesia yang kreasinya dianggap di kelas internasional. Laptop Predator Helios 300x, selaku kanvas untuk membuat content mural dengan design spesial yang dituangkan di bagian cover.

Fransisca Maya, Head of Pemasaran Acer Indonesia menerangkan, dari kerjasama itu didatangkan Predator Helios 300x Darbotz, laptop gaming powerful yang tawarkan spesifikasi performa tinggi dengan suport processor Intel Core i7-10750H Angkatan kesepuluh, untuk mendukung keperluan pemakainya, khususnya saat bermain game.

“Dengan perform yang tinggi, laptop ini dilirik oleh konsumen setia untuk memberikan dukungan aktivitas di luar bermain game mereka, salah satunya untuk bikin content yang memerlukan pemrosesan program berat,” tutur Fransisca.

Disebutkan ia, dengan diawalinya project inovatif di antara Predator dan Darbotz, diinginkan Acer tetap memicu konten creator bagus di dalam industri gaming atau non-gaming di Indonesia untuk tetap tingkatkan kreativitasnya lewat support perangkat terbaik dari Predator.

Lebih jauh Frasisca menerangkan, laptop gaming Predator Helios 300x adalah salah satunya produk favorit yang ada di keluarga Predator. Lewat keunggulan spesifikasi dan fitur, laptop ini tentu saja sanggup mendatangkan perform yang diperlukan beberapa gamers.

Tapi, sebab kelebihannya itu, laptop gaming juga kerap jadi opsi untuk konten creator. Lewat project inovatif #PredatorIndoPride.

“Kerjasama ini menunjukkan jika laptop gaming Predator, pas dipakai oleh konten creator Tanah Air,” Kata Fransisca.

Laptop gaming Predator Helios 300x Darbotz ini adalah laptop yang sanggup memberi perform lebih bagus karena kedatangan Intel Core i7 Angkatan kesepuluh, dengan kecepatan clock 5,0 GHz Turbo, 6 core dan 12 thread. Di bidang penyimpanan, Predator Helios 300x Intel Angkatan kesepuluh ini mengangkat SSD sampai 1TB yang menggunakan dual slot M.2 NVMe dengan komposisi RAID 0 SSD yang ultra cepat.

Sedang untuk HDD, kemampuannya bisa diperbarui sampai 2TB. Predator Helios 300 ikut datang dengan Intel® Wi-Fi 6 (Gig+) – standard terkini yang tawarkan kecepatan jaringan cepat sekali. Kemampuan yang ada di Predator Helios 300x benar-benar pas digunakan dimulai dari bermain game, koreksi, rendering sampai multitasking bermacam program berat.

Laptop Predator Helios 300x Darbotz disokong teknologi dan fitur yang powerful bersama design baru yang trendy, dan design mekanisme pendingin terkini yang lebih bagus dengan quad exhaust port dipadankan kipas 3D Aeroblade Angkatan keempat.

Design ini bisa hasilkan kenaikan saluran udara sampai 45% dibanding dengan kipas plastik biasa. Ikut datang dengan bezel yang tipis di seputar monitor Full HD Real IPS 240Hz dan design terkini keyboard dan font Predator yang nampak kontemporer, memberi penampilan bagus dan edgy.

Gamers dan beberapa konten creator akan dimanja dengan gabungan processor Intel Core i7 Angkatan kesepuluh, untuk performa premium yang dipadankan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060 atau RTX 2070. Datang dengan tombol Turbo untuk overclock, hasilkan kenaikan performa secara instant. Pemakaian tombol Turbo ini sanggup tingkatkan perform GPU sampai 10,7%.

Hadirnya makin komplet dengan fitur Killer DoubleShot Pro yang memberikan dukungan jaringan yang bebas dan cepat lag dengan menyatukan jaringan Wi-Fi dan Ethernet.

Selaku seorang yang bekerja di bagian inovatif, Darbotz atau Darma harus mempunyai teknologi terbaik untuk mendukung hasil kreasi yang optimal. Dengan memakai laptop Predator Helios 300x Darbotz, menurutnya bermacam kendala yang umum tampil bisa terselesaikan.

Laptop Predator Helios 300x Darbotz (PH315-53) akan ada secara Pre-order mulai 1 Desember 2020 secara terbatas di Acer e-store, salah satunya e-commerce yang dipilih Acer, dan toko Predator Store Makassar (Brilian Computer) pada harga Rp21.499.000 untuk variasi RTX2060. Predator Helios 300x Darbotz akan ditawarkan dengan jumlah terbatas di Indonesia.