Maskodin, Berita Teknologi Gadget Terbaru – Tanggal 1 November menandakan sebagai hari yang istimewa untuk Samsung Electronics. Sepanjang 51 tahun, Samsung sudah berkreasi mendatangkan pengembangan teknologi dalam bermacam segmen, dimulai dari peralatan elektronik, handphone, sampai wearables untuk memberi manfaat untuk kehidupan pemakainya.

Salah satu inovasi yang dikeluarkan oleh Samsung di tahun ini ialah Galaxy Buds Live, ‘open-type’ wireless earbud pertama kali dari lini Galaxy. Rayakan hari jadi ke-51, Samsung Electronics mendatangkan Galaxy Buds Live dalam warna edisi spesial Mystic Blue dengan jumlah terbatas untuk customer Indonesia.

“Sepanjang 51 tahun, Samsung yakin jika teknologi dibuat untuk memudahkan penggunanya. Berdasar pada filosofi itu, Samsung terus berpedoman terhadap kebutuhan dan masukan dari customer Samsung di seluruh penjuru dunia,” Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Ditambah oleh Leo jika tahun ini Samsung kembali mendatangkan produk inovatif dari lini Galaxy, Galaxy Buds Live, yang dibuat untuk memberi suara terbaik sekaligus kenyamanan saat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dibalut warna teranyar Mystic Blue yang menarik perhatian, membuat penggunanya tampil fashionable.

Samsung Rilis Galaxy Buds Live Edisi Khusus

Kedatangan Galaxy Buds Live sendiri memberi udara segar untuk pasar True Wireless Stereo, bagaimana tidak? Selain mempunyai wujud unik yang mengundang perhatian, Galaxy Buds Live adalah TWS ‘open-type’ pertama dari lini Galaxy.

Tetapi pengembangan design Galaxy Buds Live ini tidak tampil demikian saja. Semua berawal dari pengguna di penjuru dunia yang inginkan TWS yang lebih nyaman untuk digunakan untuk jangka waktu yang panjang. Oleh karena itu, Samsung memberi jawaban atas impian customer itu lewat Galaxy Buds Live.

Wujud dari Galaxy Buds Live bukan hanya direncanakan untuk tampil unik, memiliki bentuk yang seperti kacang ini didesain agar nyaman saat dipakai oleh pengguna. Memiliki bentuk yang ‘open-type’ memungkinkan adanya perputaran udara saat terpasang di lubang telinga, memastikan rasa nyaman untuk penggunanya.

Baca Juga: Pengertian, Cara Install, dan Setting Mikrotik

Tetapi mendapati ukuran serta wujud yang dengan universal sesuai untuk semua macam telinga tidak mudah. Karena itu, team pendesain Galaxy Buds Live memproduksi 320 mockup saat sebelum menemukan bentuk yang betul-betul nyaman untuk dipakai secara universal.

Pada umumnya, kekurangan dari ‘open-type’ TWS ialah saat menyaring suara dari luar, karena telinga tidak sepenuhnya terhalang saat dipakai. Mengetahui masalah ini, inovasi selanjutnya yang dikeluarkan oleh Samsung untuk Galaxy Buds Live ialah fitur Active Noise Cancellation yang manfaatkan gelombang suara.

Galaxy Buds Live variasi Mystic Blue dipasarkan secara eksklusif dengan jumlah terbatas di toko online Samsung.com dengan harga Rp2.599.000. Merayakan hari jadi Samsung Electronics, pembelian sampai 10 November 2020 akan memperoleh cashback Rp. 400.000 bila disertai dengan pembelian handphone atau tablet tertentu (PWP/purchase with purchase).

Galaxy Buds Live ada di toko off line serta online dalam warna Mystic Bronze, Mystic White serta Mystic Black, dan warna Mystic Red yang colorful. Untuk info selanjutnya terkait Galaxy Buds Live, silahkan berkunjung ke https://www.samsung.com/id/wearables/galaxy-buds-live-r180.