IPhone SE 2020 Akan Rilis Pada 24 April Mendatang, Apa saja Spesifikasinya?

IPhone SE 2020 Akan Rilis Pada 24 April Mendatang, Apa saja Spesifikasinya? , Spesifikasi iPhone SE, harga iPhone SE, ram iPhone SE, kapan iPhone SE diluncurkan?

Apple Akhirnya kembali resmi meluncurkan iPhone generasi terbarunya Beberapa hari lalu bahasa desain ponsel ini Senada dengan iPhone X namun chip yang diusung serupa dengan iPhone 11 (13Bionic) walaupun telah resmi diumumkan kamu ada beberapa spesifikasi iPhone SE yang masih misterius seperti kapasitas RAM dan baterai nya.

Apple itu memang jarang sekali mengungkap kedua informasi tersebut bahkan saat di panggung acara peluncuran namun baru-baru ini sebuah dokumen terpampang di situs web China telecom mengungkapkan informasi yang masih disimpan secara rapat.

Dokumen dari Cina tersebut mengklaim bahwa ketiga varian iPhone se 64GB 128 GB dan 2560 GB Ternyata semuanya sama-sama dibekali dengan memori RAM 3GB dan baterai dengan kapasitas 1821 mah.

Baca Juga:
Realme 6 Memiliki Spesifikasi Hampir Sama Dengan 6Pro
Spesifikasi Realme 5i
Realme 5 vs Realme 5i

Kapasitas iPhone SE ternyata hampir sama dengan iPhone 8 yang juga ditopang dengan daya baterai serupa 1821 mah pasti memiliki daya baterai yang sama iPhone S disebut hanya mampu memutar video selama 13 jam dalam sekali pengisian penuh lebih pendek 1 jam di banding dengan iPhone 8 dengan durasi 14 jam.

Sementara mengenai memori tak aneh bila iPhone SE memang benar dipersenjatai dengan RAM 3 GB pasalnya Trio iPhone 11 yang notabene lebih mumpuni saja hanya mengusung memori RAM 4GB.
IPhone SE 2020 Akan Rilis Pada 24 April Mendatang, Apa saja Spesifikasinya? , Spesifikasi iPhone SE, harga iPhone SE, ram iPhone SE, kapan iPhone SE diluncurkan?

Tidak hanya itu iphone SE generasi terbaru ini bisa dibilang merupakan produk yang paling ditunggu-tunggu oleh fanBoys Apple generasi pertama ponsel tersebut diperlukan pada tahun 2016 silam. apalagi ponsel yang bisa dibilang murah ini sudah dibekali dengan salah satu fitur Iconic iPhone yakni touch ID dengan hardware yang setara iPhone 11.

Selanjutnya iPhone SE sendiri mulai bisa dipesan pada tanggal 17 April 2020 dan baru tersedia di sejumlah toko di 40 negara mulai 24 April mendatang sebagaimana dirangkum salah satu media berita terbesar di Indonesia Jumat tanggal 17 bulan 4 2020.

Mengenai detail harga iPhone SE 2020 ini mengacu pada harga di Amerika Serikat dipatok dengan harga 399 dolar atau sekitar 6,2 juta Rupiah ke 449 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp7.000.000 dan 549 dolar Amerika Serikat setara dengan 8,4 juta untuk varian merk dari iPhone ke sini yaitu 64 GB 128 GB dan 256 GB.

Informasi mengenai iPhone SE terbaru 2020 ini untuk di Indonesia belum diketahui berapa harganya dan kapan Tersedianya untuk di Indonesia namun tetap harus kita tunggu saja karena bagi anda penggemar penggemar smartphone tentunya harus menantikan dan mencoba iPhone S terbaru 2020.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel