Ingin Menutup Akun Facebook Sementara? Ini Caranya

Cara Menutup Akun FB Sementara

Ingin Menutup Akun Facebook Sementara? Ini Caranya, cara menutup akun Facebook sementara, cara menutup akun FB, cara menutup akun FB sementara

Pada saat sekarang ini media sosial memang sangat dibutuhkan oleh banyak orang hal ini karena perkembangan zaman yang membuat menggunakan sosial media dan juga kamu bisa mengetahui kegiatan orang melalui sosial medianya. Namun tentu saja mungkin ada saatnya bagi kamu merasa bosan terus terusan bermain sosial media.

Kamu merasa lelah dengan segala hal yang ada di media sosial dan lebih memilih untuk berinteraksi di dunia nyata tentu saja hal tersebut tidak ada salahnya dan sangat wajar untuk kamu lakukan cara agar kamu bisa berhenti bermain sosial media yaitu dengan menutup akun milikmu Seperti contohnya menutup Facebook.

Media pada saat sekarang ini namun media sosial yang masih digemari dan banyak penggunanya hingga saat ini adalah Facebook untuk kamu yang telah bosan dengan segala pemberitaan yang ada di Facebook ataupun isi timeline Facebook. kamu bisa kok Menutup akun mu secara permanen ataupun sementara.

Menutup akun Facebook sementara itu sangatlah mudah karena kamu tidak perlu khawatir jika Masih Ingin Bermain Facebook suatu saat nanti. Karena Menutup akun Facebook sementara itu hanya menonaktifkannya sementara saja dan kamu bisa masuk ke Facebook kamu dengan mengetikkan email dan kata sandinya lagi dan kamu bisa mengakses Facebook mu yang sudah tidak di akses pada hari-hari atau bulan sebelumnya.

Cara menutup akun Facebook sementara ini sama halnya dengan menonaktifkan akun sehingga kamu bisa untuk kembali aktif bermain di media sosial satu ini. Tentu saja amat sayang kan Jika kamu langsung menghapus akun Facebook milik mu karena biasanya sudah banyak file foto atau ataupun video yang sudah kamu unggah di akun Facebook mu.

Selain itu jalinan pertemanan di Facebook mu juga akan hilang jika kamu menghapus akun Facebook mu secara permanen.
Berikut ini cara menutup akun Facebook sementara:

Pertama silahkan login pada akun Facebook kamu.

Tentunya cara menutup akun Facebook yang pertama kamu harus masuk ke akun milikmu.

Kemudian Klik tombol navigasi pada bagian kanan atas.
Setelah berhasil masuk dalam akun Facebook kamu pilih tombol navigasi yang terletak di bagian kanan atas akun Anda ini berbentuk segitiga terbalik setelah kamu mengklik tombol tersebut maka akan akan ada dropdown pilihan buat kamu.

Pilih pengaturan atau setting.

Setelah muncul dropdown pilihan Carilah pengaturan atau setting pada pilihan tersebut setelah itu klik pengaturan atau setting jika menggunakan bahasa Inggris.

Selanjutnya kamu pilih kelola akun dan pilih nonaktifkan akun.

Setelah masuk dalam pengaturan kelola akun setelah itu pilih menonaktifkan akun pada bagian bawahnya setelah kamu nonaktifkan akun kamu akan dimintai Keterangan atau pun alasan dapat berbagai pilihan alasan kenapa kamu ingin menonaktifkan akun jika menonaktifkan akun sementara kamu bisa memilih pilihan "ini hanya sementara dan saya akan kembali".

Nah cara-cara di atas adalah cara menonaktifkan akun Facebook sementara.

Setelah kamu memilih alasan mengapa kamu Ingin menutup akun Facebook sementara kamu hanya perlu menutup halaman tersebut dan pilih tutup di bawah setelah itu aku kamu berhasil menutup akun secara temporer atau sementara waktu.

Itulah sedikit pembahasan mengenai cara menutup akun Facebook sementara, sampai di sini saja pembahasan kita kali ini kita akan bertemu pada tutorial selanjutnya masih di blok Media Trans SP. Jangan lupa Scroll ke bawah untuk melihat tutorial menarik lainnya Jika menurut kamu ingin bermanfaat silahkan kamu share melalui tombol di bawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel