Bagaimana cara menutup akun facebook selamanya

Cara menghapus akun FB Secara Permanen, cara menghapus akun fb, cara menghapus akun facebook selamanya

Facebook pada masa sekarang ini banyak digunakan oleh semua kalangan dari mulai kecil sampai orang dewasa ataupun bahkan yang sudah tua. Facebook ini mulai populer dari tahun 2004 hingga sampai saat ini. Namun ini Facebook Tak Lagi senyaman dulu. 


Mengapa demikian karena banyak sekali orang iseng di Facebook seperti mereka mengirim gambar-gambar yang tidak lazim kemudian melakukan peneroran ataupun kepada kita terlebih lagi bagi kamu yang masih tergolong Kawula Muda kemungkinan kamu diganggu oleh laki-laki yang tidak dikenal ataupun di ganggu oleh mantan ya kan Mana tahu aja gtu hehe.


Apalagi zaman sekarang ini Facebook banyak digunakan untuk menyebarkan berita berita hoax politik dan banyak berita yang tidak benar sehingga mengganggu kamu dalam bersosial media.


Karena dengan hal-hal tersebut di atas kamu merasa tidak nyaman sehingga kamu Ingin menutup akun Facebook. Dan kamu berpikiran bagaimana cara menutup akun Facebook dan tidak akan diganggu oleh orang-orang yang tidak menyenangkan tentunya. Cara menutup akun Facebook ini sangatlah mudah.


Baca juga :


Tapi jika ingin menghapus Facebook kamu harus memang mengambil keputusan yang sangat bulat karena jika kamu hapus akun secara permanen artinya kamu tidak akan memiliki akun Facebook lagi selama-lamanya. Cara menghapus akun Facebook secara permanen bisa dibilang cukup rumit karena memiliki beberapa langkah yang tak sederhana Selain itu cara menghapus akun Facebook secara permanen juga butuh waktu lama ikut cara menghapus akun Facebook secara permanen:


  • Langkah pertama silahkan Masuk ke tautan ini.
  • Jika kalian sudah log out dari kain Facebook kalian silahkan login kembali dengan menggunakan email dan kata sandi.
  • Klik opsi "hapus akun saya" di pojok kanan.
  • Masukkan password Facebook Anda, serta pilih beberapa gambar sesuai yang diminta untuk verifikasi.
  • Facebook Anda telah masuk daftar penghapusan dengan masa hapus 14 hari hingga 90 hari
Itulah cara menghapus akun FB secara permanen ya teman-teman. Tapi harus kamu ingat bahwa menghapus akun Facebook ini memang harus di pikirkan matang-matang, karena kamu tidak akan dapat mengakses akun Facebook mu lagi.

Jika kamu ingin menggunakan Facebook kamu harus mendaftar kembali dengan menggunakan akun yang baru. Mungkin sampai disini saja pembahasan kita, kita akan bertemu pada artikel selanjutnya dan jangan lupa scroll kebawah untuk melihat artikel menarik lainnya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel