Cara Menginstall Microsoft Office Publisher 2007


Langkah – Langkah Menginstall Microsoft Publisher 2007
Cara Menginstall Microsoft Office Publisher 2007, cara menginstal microsoft publisher di laptop, cara menginstal microsoft publisher, cara menginstal microsoft publisher 2010, cara install microsoft publisher 2010, cara instal microsoft publisher, cara install microsoft publisher, cara menginstal microsoft office publisher, cara instal microsoft office publisher 2007, cara instal microsoft office publisher 2010, cara mendownload dan menginstal microsoft publisher, instal microsoft publisher 2007

Untuk dapat menggunakan Microsoft Publisher tentu saja Anda harus mempunyai aplikasinya terlebih dahulu, untuk itu Anda harus menginstall nya. Lalu bagaimana car menginstall Microsoft Publisher 2007? Simak Cara menginstall Microsoft Publisher 2007 dibawah ini :
Langkah Instalasi Microsoft Publisher 2007
Sebelum menggunakan program Microsoft Publisher 2007 maka terlebih dahulu harus menginstal program tersebut di komputer. Microsoft Publisher 2007 adalah program yang sudah satu paket dengan program Microsoft office 2007, jadi jika di komputer Anda sudah terinstall Microsoft Word, Excel, Power Point dan sebagainya tapi belum ada Microsoft Publisher maka Anda cukup menambahkan instalasi program Microsoft Publisher. Langkah-langkah menginstal Microsoft Publisher sebagai berikut:
  1. Masukkan CD/DVD Microsoft Office 2007 ke dalam CD/DVD drive kemudian buka Windows Explorer dan bukan drive CD/DVD, misal letaknya di drive F, kemudian klik ikonn Setup.
  2. Masukkan serial number (product key) ke dalam kolom yang tersedia. Serial number ini Anda dapatkan saat pembelian software. Kemudian klik Continue.
  3. Pada kotak dialog “Read the Microsoft Software License Term” beri tanda centang “I Accept terms of this agreement” yang berarti Anda menyetujui aturan penggunaan program kemudian klik Continue.
  4. Kotak dialog muncul jika terdapat versi Microsoft office sebelumnya. Bila di komputer Anda belum terinstall Microsoft Office maka akan terdapat tombol install now. Klik install now maka Anda menginstall semua program yang ada termasuk Microsoft publisher.
  5. Terdapat tiga pilihan yaitu “Remove all previous versions” yang berarti akan menghapus semua versi Microsoft office sebelumnya dan akan menginstall yang baru, “Keep all previous versions” yang berarti tidak akan menghapus versi sebelumnya dan juga akan menginstall versi baru. “Remove only the following applications” yaitu Anda memilih dengan member tanda centang yaitu program Microsoft Publisher makan pilih “Keep All Previous version”. Kemudian klik tab Installations Options.
  6. Beri tanda silang pada program yang tidak ingin Anda install, caranya klik kanan kemudian klik tanda silang. Hal ini karena Anda ingin menambahi dengan Microsoft publisher. Maka jangan beri tanda silang pada pilihan ini. Pilih tab “File Location” yaitu untuk mengetahui lokasi penempatan file Microsoft office dan tab “user information” yaitu untuk mengganti nama, inisial dan organisasi. Jika sudha klik Install Now.
  7. Selanjutnya proses instalasi berlangsung. Jika sudah selesai klik Close. Selanjutnya Anda sudah dapat menggunakan program Microsoft publisher.

Catatan : Jika sebelumnya di komputer Anda sudah terinstall program Microsoft Office 2007 tetapi belum ada Microsoft Publisher 2007, maka untuk penambahan program tersebut melalu Control Panel > Add or Remove Programs. Kemudian pilih instalasi program Microsoft Office 2007 lalu klik Change. Pilih Add or Remove Freatures kemudian klik Continue. Kemudian masuk ke tab “Installations options” dan langkah selanjutnya seperti diatas.
Itulah cara menginstall Microsoft publisher menggunakan CD/DVD. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan anda yang ingin tahu cara menginstall Microsoft publisher 2007 menggunakan CD/DVD.  Terima kasih sudah berkunjung pada artikel ini semoga Anda semua terbantu dan artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel