Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 2


Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 2 , harga asus rog phone 2, spesifikasi asus rog phone 2. asus rog, rog phone harga, rog phone spesifikasi

Lagi-lagi Asus memperkenalkan Seri ROG (Republic Of Gamer) dalam bentuk Handphone. Tentu saja ini menjadi sesuatu yang menghebohkan jagat maya. Karena dengan menerbitkan Asus ROG Phone yang pertama sudah ramai dibicarakan Publik, kini ditambah lagi dengan menerbitkan Asus ROG Phone 2. Semakin geger lagi dunia teknologi karena Produk Asus ini.
Spesifikasi Asus ROG Phone 2
Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 2 , harga asus rog phone 2, spesifikasi asus rog phone 2. asus rog, rog phone harga, rog phone spesifikasi

ROG Phone 2 membawa peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan dibanding pendahulunya. Di sektor hardware misalnya, ROG Phone 2 ditenagai chipset teranyar sekaligus tertangguh Qualcomm, yakni Snapdragon 855 Plus.
Chipset ini dibekali delapan inti CPU Kryo 485 dengan kecepakan clock maksimal 2,96 GHz. Bagian layarnya kini memiliki refresh rate 120 Hz. Layar berbentang 6,6 inci tersebut juga telah ditanami sensor pemindai sidik jari dalam layar (in display fingerprint).
Resolusi layar berpanel OLED ini 2340 x 1080. Di bagian punggung, tersemat kamera ganda dengan resolusi 48 megapiksel (f/1.8) dan 13 megapiksel (f/2.4) wide angle. Sementara di bagian depan terpatri satu kamera beresolusi 24 megapiksel (f/2.2).
Ponsel gaming ini dijalankan dengan sistem operasi Android 9 Pie yang dilapisi antarmuka ROG Gaming UI eksklusif. Untuk daya, ROG Phone 2 dibekali baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh yang turut didukung fitur fast charging.
Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 2 , harga asus rog phone 2, spesifikasi asus rog phone 2. asus rog, rog phone 2 harga, rog phone spesifikasi

Sebagai fitur tambahan untuk melengkapi pengalaman gaming Asus ROG Phone 2 ini dilengkapi dengan dual stereo speaker dan satu port USB 3.1 untuk menghubungkan aksesoris seperti TwinView Dock atau gamepad.
Namun perlu diketahui bahwa Asus ini belum mengumumkan ketersediaan produk ROG Phone 2 ini di china. Jadi tidak semua Negara mendapatkan produk Asus ini. Perlu diketahui ROG Phone 2 ini menerbitkan dua varian yakni versi Zhizun dengan harga 8.000 yuan (Rp 16 juta) dan ROG Phone 2 edisi Esport Armour dengan harga 13.000 yuan (Rp 26 juta).
Itulah ulasan singkat mengenai Asus ROG Phone dari segi harga dan sepsifikasi nya. Buat kamu para gamer jangan sampai ketinggalan mencoba produk ini dan berselancar menggunakan Asus ROG Phone 2 terbitan perusahaan kondang Asus ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel 4