Cara Menginstall WhatsApp di Laptop dan Komputer

whatsapp menjadi salah satu aplikasi chat yang terpopuler saat ini,hampir semua pengguna android ios windows phone dan symbian menggunakan aplikasi chat terbaik.
alasan utama orang-orang menggunakan aplikasi whatsapp adalah di karenakan whatsapp merupakan salah satu aplikasi chat yang ringan untuk semua os baik itu android,ios windows sampai dengan symbian.

sampai saat ini aplikasi whatsapp memang belum tersedia untuk pc atau laptop,hal ini membuat banyak orang install android emulator di pc atau laptop windows yang mereka gunakan.
tentu dengan install emulator android kita bisa menggunakan semua fitur android di laptop kita,namum spesifikasi laptop atau pc untuk install emulator android juga harus tinggi.karena rata-rata emulator android di windows menggunakan space ram yang tinggi,tentu ini membuat laptop atau pc kita lemot.

oleh karena itu saya kali ini ingin membahas cara menggunakan whatsapp di pc atau laptop seri windows baik itu windows 8.1+ dan macOS 10.10 yang lebih baru.cara ini tidak mengharuskan kita install aplikasi whatsapp.

yup kita tidak perlu melakukan install whatsapp pada pc atau laptop kita gunakan,cukup menggunakan browser seperti google chrome untuk laptop/pc.namum syarat utama di laptop wajib punya ponsel android yang sudah terpasang aplikasi whatsapp.

Untuk memasang pada Windows 8.1+


Cara Menginstall WhatsApp di Laptop dan Komputer, cara install wa di laptop, cara memasang wa di laptop, cara memasang wa di komputer, bagaimana cara install wa di laptop


1. Pada browser komputer Anda, kunjungi halaman unduhan untuk mengunduh file .exe.
2. Saat unduhan selesai dilakukan, buka WhatsApp.exe untuk memasang WhatsApp pada komputer Anda.
3. Ketika pemasangan selesai, buka WhatsApp pada komputer Anda dan pindai kode QR untuk masuk.

Untuk memasang pada macOS 10.10+
1. Pada browser komputer Anda, kunjungi halaman unduhan untuk mengunduh file .dmg.
2. Setelah unduhan selesai, buka file WhatsApp.dmg untuk menjalankan WhatsApp Installer.
3. Pada pemasangan pertama Anda, aplikasi akan meminta jika Anda ingin menambahkan WhatsApp ke folder Aplikasi dan dock desktop Anda.
4. Ketika pemasangan selesai, buka WhatsApp pada komputer Anda dan pindai kode QR untuk masuk.

Nah itu cara Menginstall WhatsApp di laptop windows dan juga macOS, mungkin sampai disini saja pembahasan kita mengenai cara memasang atau Menginstall WhatsApp di laptop. Terimakasih sudah berkunjung semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel 4