Cara Menonaktifkan Windows Defender Pada Windows 10


Hay semuanya, selamat datang di blog belajar komputer sobat, bagaimana keadaaan sobat semua? Semoga baik baik saja ya. Terimakasih ya sudah berkunjung di blog belajar komputer ini, apakah dari sebagian sobat pembaca ada yang masih sekolah? Atau kuliah? Sedikit banyaknya pasti ada dong.
Nah, perlu kalian ketahui blog belajar komputer adalah blog yang mengulas segala tutorial komputer, pelajaran komputer, software komputer, jaringan komputer, dan banyak lagi ulasan mengenai komputer. Tidak hanya itu, update terbaru mengenai teknologi komputer dan tips-tips terbaru akan kita bahas disini.
Karena para pembaca masih ada yang sekolah, blog belajar komputer adalah tempat yang tepat untuk mencari pelajaran mengenai komputer loh… insya Allah hampir semua pelajaran komputer untuk sobat yang masih sekolah akan kita bahas disini.
Jadi, stay disini terus ya sobat.. nah, saya juga tidak akan pilih kasih. Untuk sobat pembaca yang kuliah dan orang awam juga yang ingin mendalami pelajaran dan tutorial mengenai komputer saya juga membahasnya di blog belajar komputer ini tentunya.
Tidak bisa di pungkiri dong kalau komputer yang kalian punya pasti pernah mengalami kerusakan atau error pada programnya kan? Nah, di blog belajar komputer juga memberikan tutorial cara memperbaiki komputer atau laptop yang error.
Langsung saja deh jangan berlama-lama lagi, pasti kalian para pembaca sudah penasaran apa yang akan kita bahas pada artikel kali ini, apakah pelajaran komputer? Tutorial komputer? Jaringan komputer? Software komputer? Atau teknologi komputer? Langsung saja simak ulasan berikut ya…
Cara Menonaktifkan Windows Defender Win 10

Cara Menonaktifkan Windows Defender Pada Windows 10, cara mematikan windows defender, kegunaan windows defender, pengertian windows defender

Windows Defender adalah salah satu pawang virus yang cocok untuk windows kamu. 
Namun, Windows Defender seringkali menganggap file maupun aplikasi yang sebenarnya aman dianggap berbahaya. Biasanya, hal ini ditemukan ketika kita hendak menginstall sebuah aplikasi.
Maka dari itu, pada saat tersebutlah polisi bawaan windows ini harus dihentikan untuk sementara waktu agar kita bisa menginstal aplikasi yang kita inginkan dengan bahagia sentosa.
CARA MEMATIKAN WINDOWS DEFENDER WIN 10 akan ane bagikan dengan singkat dan jelas untuk sobat sekalian.

  • Pastikan pc kamu menyala (ya iyalah Badrun).
  • Pergi ke start, lalu ketik dan cari Windows Defender.
  • Pergi ke menu “Virus & threat protection”.
  • Setelah itu buka pilihan “Virus & threat protection setting”.
  • Di dalam menu, terdapat pilihan “Real-time protection” yang pengguna dapat non-aktifkan dengan cara menggeser toggle ke posisi off.
Cara Menonaktifkan Windows Defender Pada Windows 10, cara mematikan windows defender, kegunaan windows defender, pengertian windows defender


Untuk mengaktifkan Windows Defender kembali, kamu bisa mengaksesnya seperti tadi, kemudian menggeser toggle pada pilihan “Real-time protection” ke posisi on.

Mematikan windows defender dengan rentang waktu yang lama bisa menimbulkan masalah dan berbahaya bagi pc kamu. Jadi, tetap gunakan dan matikan seperlunya saja.
Nah itulah sedikit pembahasan mengenai Cara Menonaktifkan Windows Defender Pada Windows 10, mungkin artikel ini dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan kita semua ya. Jangan lupa berikan komentar dibawah agar saya mendapat saran dan masukan yang positif tentunya. Terimakasih sudah berkunjung pada artikel ini, kita akan bertemu pada artikel selanjutnya masih dalam pembahasan mengenai komputer secara detail dan lengkap lagi. Semoga bermanfaat….

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel 4