Cara Mengatasi Adobe Reader an internal error occured

Seringkali kita sangat jengkel dengan eror tiba-tiba pada aplikasi di pc kita. Terutama pada aplikasi penting seperti Adobe Reader yang notabenenya adalah pembuka file PDF.  


Cara Mengatasi Adobe Reader Yang Eror, cara memperbaiki Adobe reader yang rusak, cara memperbaiki Adobe reader yang tidak bisa membuka dokumen, cara memperbaiki Adobe reader tidak bisa membaca dokumen, tutorial memperbaiki Adobe reader yang error

Salah satu eror yang sering saya temui dibeberapa pc adalah munculnya jendela peringatan dengan satu kalimat :
Raise Without Handler!
Padahal sebelumnya, aplikasi ini baik-baik saja.
Ternyata eh ternyata, ini adalah efek dari penginstalan dan pemakaian yang melewatkan satu langkah untuk menyetujui lisensi yang ditentukan.
     
Kali ini saya akan memberikan solusi tentang masalah ini. Silahkan disimak.

  • Pastikan bahwa kalian memang memiliki instalasi dari Adobe Reader (Beberapa kasus, ternyata sudah mengunistal aplikasinya).  
  • Kemudian masuk ke C:\Program Files (x86)\Adobe\Reader 11.0\Reader (Sesuaikan dengan dimana kalian menginstal aplikasi ini).
  • Cari "eula.exe" lalu klik 2x.
  • Lalu akan muncul lisensi dan berbagai macam ketentuan seperti gambar dibawah ini. Langsung saja klik accept.
  • Jalankan kembali aplikasinya.

Demikianlah Cara mengatasi Adobe Reader eror : Raise Without Handler!, semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan kita semua ya. 
Semoga langkah-langkah diatas berhasil ya teman-teman, terimakasih sudah berkunjung pada artikel ini, kita akan bertemu pada artikel selanjutnya masih dalam pembahasan mengenai komputer secara detail lengkap. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel 4