Beberapa Kelebihan Menggunakan Email Edu

Manfaat Email Edu
Akses Google Drive yang Unlimited
Google drive yang Biasanya dibatasi Cuma 15 Gb sekarang kalian bisa lebih leluasa menggunakannya, karena dengan menggunakan email edu maka kalian mendapatkan akses Google Drive Unlimited.

1 TB OneDrive
Beberapa Kelebihan Menggunakan Email Edu, spesifikasi email, cara menggunakan email

Selain Mendapat Google Drive Unlimited, email edu juga dapat dipergunakan untuk Mendownload Microsoft Office 360 Original dan juga dapat menggunakan storage penyimpanan 1 TB atau 1000 Gb, bukan hanya itu saja tapi email edu juga bisa di pakai untuk mendapatkan licensi windows dan microsoft secara gratis.

Mendapatkan Akses Unlimited Github
Github adalah sebuah website layanan belajar, dari mulai pembuatan software atau pembuatan apk. Biasanya untuk mengakses github anda harus membayar 7$ perbulan, akan tetapi dengan adanya email edu ini anda bisa mengaksesnya free selama 2 tahun.

Bisa Mendapatkan Domain dan SSL Gratis dari Namechap
selain kapasitas memori yang didukung sangat besar, kalian juga akan mendapatkan fasilitas Domain dan SSL gratis dari Namecheep selama 1 tahun.

Mendapat Voucher Dari Digital Ocean sebesar 50 $
Menurut Wikpedia : "DigitalOcean, Inc. adalah penyedia infrastruktur cloud Amerika yang berkantor pusat di New York City dengan pusat data di seluruh dunia. DigitalOcean menyediakan layanan cloud pengembang yang membantu untuk menyebarkan dan skala aplikasi yang berjalan secara bersamaan di beberapa komputer. Pada Januari 2018, DigitalOcean adalah perusahaan hosting ketiga terbesar di dunia dalam hal komputer yang menghadap web. DigitalOcean juga menandai kehadirannya di Deloitte Technology Fast 500 List pada 2018", dan anda mendapatkan voucher 50$ secara gratis.

Mendapat Domain .Tech
Selain Kalian mendapatkan domain .me, email edu juga mendapatkan domain .tech juga
Dapat Mendownload Aplikasi Yang belisensi secara gratis
Selain Keuntungan yang sangat banyak di atas dari email edu kalian juga mendapatkan lisensi aplikasi secara gratis.

Itulah beberapa manfaat menggunakan email Edu, mungkin sampai disini saja pembahasan kita kali ini, kita akan bertemu pada artikel selanjutnya masih dalam pembahasan mengenai teknologi dan ilmu komputer tentunya. Semoga bermanfaat...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel