Inilah Cara Mengcopy Paste Bahasa Arab Yang Benar Menggunakan Microsoft Word



Cara Copy Paste Bahasa Arab Dengan Menggunakan Word Pad
Ketika kita menulis sebuah artikel untuk tugas ataupun untuk makalah biasanya kita akan mencari referensi dari internet. Umumnya kita akan copypaste beberapa cuplikan artikel dari internet untuk melengkapi tulisan kita. Copypaste memang umum dilakukan karena mempermudah dan mempercepat kia dalam membuat makalah atau artikel, asalkan di akhir tulisan kita juga menyertakan sumber dari tulisan yang kita copy. 
Copypaste dari internet memang sangat mudah dilakukan, kita tinggal copy kemudian mempaste ke dalam dokumen msword yang kita inginkan, selanjutnya kita tinggal edit tulisan sesuai keinginan kita. Akan tetapi sedikit berbeda jika kita copy paste tulisan yang berbahasa arab. Bahasa arab yang kita copy dari internet kemudian langsung dipastekan ke dalam msword maka hasil dari tulisan tersebut akan berbeda. Kalimat berbahasa arab tersebut menjadi tidak beraturan.
Berdasarkan pengalaman, biasanya setelah copy tulisan berbahasa arab dari internet maka saya tidak langsung mempastenya ke dalam dokumen msword, tetapi di paste ke dokumen wordpad terlebih dahulu. Wordpad adalah program bawaan dari windows yang hampir sama dengan mirosoftofficeword, akan tetapi orang kurang populer dengan program ini.
Inilah Cara Mengcopy Paste Bahasa Arab Yang Benar Menggunakan Microsoft Word, cara copy paste bahasa arab di word, bagaimana cara copy paste bahasa arab, tutorial copy paste bahasa arab, cara copy paste bahasa arab yang bagus,

Untuk lebih jelasnya untuk mengcopy paste tulisan berbahasa arab dari internet ke dalam dokumen microsoft word ikuti langkah-langkah berikut:

  • Setelah anda copy tulisan berbahasa arab dari internet dengan cara blok terlebih dahulu tulisan yang akan dicopy kemudian klik kanan pilih copy atau tekn CTRL + C.
  • Selanjutnya buka dokumen wordpad dan pastekan tulisan tersebut kedalam lembar kerja wordpad (CTRL + V)
  • Wordpad sendiri dapat kita temukan didalamwindows dengan cara klik START --> ALL PROGRAM --> ACCESSORIES --> WORDPAD
  • Selanjutnya simpan dokumen anda atau di copy kembali dari wordpad ke dalam lembar kerja microsoft word.
  • Maka hasinya akan sama persis dengan tulisan yang ada di internet.

Itulah Cara copy paste bahasa arab dengan mudah menggunakan word pad. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan kita semua ya. Kita akan bertemu pada artikel berikutnya dengan segudang tutorial mengenai pelajaran komputer secara detail dan lengkap.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel 4