Cara Mengcopy Sheet Pada Microsoft Excel

Secara default sheet pada dokumen microsoft excel terdiri dari 3 yaitu: sheet 1, sheet 2 dan sheet 3. Sheet sendiri adalah lembar kerja pada microsoft excel dimana user akan memasukan data. Data antar sheet pada microsoft excel bisa berbeda-beda sehingga dalam file ms excel bisa terdiri dari beberapa dokumen dengan data yang berbeda-beda.

User dapat menambahkan sheet baru ataupun user juga dapat mengkopi sheet dengan data yang sudah ada pada dokumen sehingga user tidak perlu lagi mengetikkan data hanya perlu melakukan edit dari data setelah sheet di copy.
Jika sobat masih bingung cara mengkopi sheet pada ms excel, ikuti langkah-langkah berikut:
  • Buka lembar kerja ms excel anda.
  • Selanjutnya klik kanan pada shet yang akan di copy.
  • Maka akan muncul popup properties.
  • kemudian pilih Move or Copy.

Cara Mengcopy Sheet Pada Microsoft Excel, cara copy sheet di Microsoft Excel, cara mengcopy sheet di Excel, tutorial mengcopy sheet pada excel
  • Maka akan muncul jendela Move or Copy.
Cara Mengcopy Sheet Pada Microsoft Excel, cara copy sheet di Microsoft Excel, cara mengcopy sheet di Excel, tutorial mengcopy sheet pada excel
  • Langkah selanjutnya adalah centang Create a copy
  • Kemudian klik OK
Itulah cara mengcopy sheet pada Microsoft Excel, semoga sobat bisa paham dan mengerti setalah mengikuti tutorial cara mengcopy sheet pada Microsoft Excel. Terimakasih sudah berkunjung pada artikel ini, semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan kita semua. Kita akan bertemu pada artikel berikutnya masih dalam pembahasan mengenai pelajaran komputer secara detail dan lengkap.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel 4