Cara Mempercepat Print Dokumen Pada Microsoft Word

Cara mengatur pengaturan di msword agar mempercepat proses print dokumen di microsoft word dapat dilakukan dengan men-setting pengaturan printer yang ada pada word option. Pada saat melakukan pekerjaan mencetak dokumen dengan filemsword maka kita akan juga tergantung dari jenis printer yang digunakan. Jenis printer yang digunakan juga akan mempengaruhi cepat atau tidaknya proses percetakan. Jika kita menggunakan printer jenis laserjet maka proses percetakan akan lebih cepat dibandingkan dengan jika kita menggunakan printer jenis tinta.

Akan tetapi jika kita ingin mencetak dokumen dengan lebih cepat dari yang biasanya, ada dua hal yang harus disetting yaitu pengturan pada printer dan pengaturan pada Microsoft office word itu sendiri. Untuk mempercepat dengan mengatur pengaturan pada printer, kita dapat mengubah print quality menjadi fast.
Selain itu kita juga harus mengatur pengaturan pada word optionnya agar proses cetakan lebih cepat. Untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah berikut:

  • Setelah anda membuka dokumen anda.
  • Klik officebutton pada pojok kiri atas kemudian pilih WORD OPTION.
  • Setelah muncul jendela WORD OPTION menu ADVANCE, kemudian pada panel sebelah kanan scroll ke bawah sampai anda menemukan kolom PRINT.
  • Selanjutnya hilangkan tanda PRINT IN BACKGROUND.
Cara Mempercepat Print Dokumen Pada Microsoft Word, cara cepat print dokumen di Microsoft word, cara singkat print dokumen, tutorial mempercepat print dokumen pada Microsoft word, panduan mempercepat print dokumen
  • Jika sudah selesai klik OK.

Itulah langkah-langkah mencetak dokumen dengan cepat pada Microsoft word. Mungkin tutorial ini dapat membantu sobat yang ingin mempercepat pekerjaan dengan menggunakan microsofto word ini.  Terimakasih sudah berkunjung padad artikel ini semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan kita semua. Kita akan bertemu pada artikel berikutnya masih dalam pembahasan mengenai tutorial computer secara detail dan lengkap.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel 4