Penemuan Teknologi Komputer Terbaru dan Paling Canggih


Penemuan Teknologi Komputer Terbaru dan Paling Canggih
Kalau Berbicara mengenai komputer, makin hari komputer semakin dilengkapi dengan kecanggihan yang memang membuat orang terkagum-kagum. Dengan proses yang tidak singkat dan melalui fase sulit untuk menciptakan sebuah penemuan baru yang diciptakan untuk mempermudah pekerjaan manusia tentunya. Lalu apa saja kecanggihan teknologi komputer terbaru saat ini? Inilah 6 kecanggihan teknologi yang harus kamu ketahui.
Penemuan Teknologi Komputer Terbaru dan Paling Canggih, komputer canggih terbaru, penemuan komputer canggih terbaru, teknologi komputer terbaru, software komputer canggih, penemuan terbaru komputer, perangkat komputer canggih terbaru,

1. Biometric Sensor
Apakah kamu pernah mendengar tentang biometric sensor? Ini merupakan teknologi terbaru yang bisa diaplikasikan pada komputer. Teknologi canggih ini diciptakan oleh salah satu perusahaan komputer terbesar bernama Intel. Teknologi ini hampir sama dengan teknologi Apple yang digunakan untuk otorisasi kartu kredit saat melakukan pembayaran dengan Pay Apple. Biometric sensor membuat kamu lebih mudah untuk melakukan otorisasi pada berbagai situs. Jika biasanya kita harus menggunakan password atau username untuk mengakses sebuah situs, maka dengan biometric sensor kamu bisa masuk dengan lebih mudah, praktis dan juga aman.

2. Wireless Display
Wireless Display merupakan salah satu teknologi terbaru dan juga canggih yang sama-sama diprakarsai oleh perusahaan komputer terbesar bernama Intel. Dengan menggunakan Wireless Display, maka komputer dan laptop tidak perlu dihubungkan dengan sebuah kabel. Teknologi ini juga bisa membuat sebuah komputer atau laptop bisa terhubung dengan beberapa komputer atau laptop lainnya. Bagi kamu yang sering mempresentasikan sesuatu hal di depan publik, maka teknologi ini akan sangat membantu. Kamu tak perlu memasang kabel untuk mempresentasikan hasil kerja kamu. Cukup gunakan teknologi ini, maka kamu bisa mempresentasikan apa pun dengan mudah.

3. Wireless Charging
Sama-sama berasal dari Intel, teknologi wireless charging pun begitu canggih dan tentunya akan sangat membantu kamu. Jika biasanya kamu harus mengulur kabel untuk mengisi baterai laptopmu, maka hal itu tidak perlu dilakukan saat kamu memiliki wireless charging. Dengan wireless charging, tentunya kamu akan lebih mudah untuk mengisi baterai laptopmu tanpa harus repot menggunakan kabel.

4. Komputer Interaktif
Kompuer interaktif dari intel merupakan teknologi yang canggih dan juga baru. Komputer jenis ini akan sangat peka terhadap visual dan juga berbagai input yang dilakukan oleh penggunanya. Nantinya, teknologi ini pun akan dilengkapi dengan intel realsense 3D camera, dimana teknologi tersebut bisa sangat peka bahkan mampu mengatur jarak antara pengguna dengan sensor.

5. Creative Desktop dengan Touch Mat dari HP
Salah satu teknologi komputer yang canggih dan terbaru adalah Creative Desktop dengan Touch Mat. Teknologi ini diciptakan oleh sebuah perusahaan komputer HP (Hewlett-Packard). Teknologi ini seperti kanvas yang sudah dikombinasikan dengan komputer berteknologi kamara 3D. Teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk bisa memindai berbagai benda yang ada di depan komputer, lalu memanipulasinya dengan kanvas yang berada di atas meja. Misalnya saja ada sebuah cangkir yang terletak di depan komputer jenis ini. Komputer tersebut akan mampu memindai cangkir yang ada di depannya. Setelah gambarnya berada daam komputer, maka kamu bisa memanipulasi gambar tersebut sesuai keinginan dengan menggunakan kanvas yang berada di dekat komputer tersebut.

Jenis gambar yang nantinya akan masuk ke dalam komputer adalah jenis gambar 3D. Alat yang digunakan untuk memindai berbagai objek tersebut ke dalam Touch Mat adalah proyektor yang terletak di atas Sprout.

6. Virtual Keyboard
Teknologi canggih dan baru ini diciptakan oleh perusahaan Dell. Prinsip kerja teknologi ini adalah dengan menggabungkan sebuah PC all in one dan juga smart desk. Dengan teknologi ini, pengguna akan bisa mengetik langsung di atas meja. Nah, tentunya teknologi ini akan sangat membantu bukan? Jari-jari kamu tidak perlu memegang keyboard komputer dan tentunya lebih lincah bergerak saat mengetik apa pun. Teknologi jenis ini pastinya akan sangat berguna untuk kamu dalam mengerjakan berbagai jenis tugas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel 4