Cara Mengganti Foto Profil User Windows

Cara Mengganti Foto Profil User Windows
Selamat datang para pembaca blog belajar komputer, blog yang mengulas tutorial komputer, cara-cara memperbaiki komputer, tips komputer, pelajaran komputer bagi anak sekolah dan komputer internet beserta komponennya.
Pada pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara mengganti foto profil user windows pada laptop ataupun komputer teman-teman sekalian. Mungkin teman-teman merasa bosan dengan foto profil bawaan yang di sediakan oleh windows, tapi tenang saja ada kok cara mengganti foto profil user windows dengan foto teman-teman.
Bagaimana mas caranya mengganti foto profil user windows pada laptop ataupun komputer? Untuk mendapatkan jawabannya langsung saja kalian simak ulasan berikut ini.

Mengganti Foto Profil User Windows
Foto profil user akun pada windows harus di pasang berbeda antara administrator dengan user yang lain. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam membedakan antara user 1 dengan user yang lain.
Untuk merubah foto akun, ada beberapa hal yang harus dilakukan yaitu dengan melakukan pengaturan pada user account pada windows teman-teman. Atau untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah berikut:
  • Langkah pertama klik Start pada Windows kemudian pilih menu Control Panel
  • Langkah kedua setelah anda masuk ke menu Control panel, cari dan pilih menu User Account and Family Safety
  • Langkah selanjutnya klik Change Your Account Picture tepat dibawah menu User Accounts
  • Setelah itu akan muncul jendela Change Your Picture, dimana pada jendela ini kita sudah bisa menggati foto profil windows dengan ikon bawaan yang ditawarkan oleh windows. Jika anda cocok dengan salah satu ikon yang ditawarkan oleh windows, klik salah satu kemudian klik Change Picture
  • Akan tetapi jika anda ingin mengganti foto profil windows anda dengan foto anda sendiri, anda bisa memilih menu Browse for More Pictures...
Cara Mengganti Foto Profil User Windows, mengganti foto profil di laptop,


  • Selanjutnya anda akan dibawa pada menu explorer dimana anda diminta untuk memilih lokasi foto anda tersebut. Pilih salah satu foto yang anda inginkan kemudian klik Open.


Itulah bagaimana cara mengganti foto profil user windows pada laptop ataupun komputer teman-teman. Cukup mudah saya rasa untuk menggantinya, semoga setelah teman-teman membaca artikel ini teman-teman mendapat wawasan dan ilmu pengetahuan baru.
Mungkin sampai disini saja pembahasan kita kali ini, kita akan bertemu pada artikel berikutnya mengenai komputer, pelajaran komputer, tips komputer, tutorial komputer dan berbagai ulasan mengenai komputer akan kita bahas di blog belajar komputer ini.
Terimakasih sudah berkunjung pada artikel ini, semoga bermanfaat…

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel 4