Membuat Huruf Kecil dan Huruf Besar Menggunakan Rumus Tombol di Microsoft Word


Membuat Huruf Kecil dan Huruf Besar Menggunakan Rumus Tombol di Microsoft Word
Membuat Huruf Kecil dan Huruf Besar Menggunakan Rumus Tombol di Microsoft Word, cara mengubah huruf besar dan kecil secara singkat di Microsoft word, cara mengubah huruf kecil dan besar dengan tombol di Microsoft word, cara ubah huruf kapital di word
Penulisan lembar kerja biasanya tak lepas dari huruf kecil dan besar. Kalau berbicara mengenai lembar kerja tak lepas dari yang namanya microsoft word. Ya, microsoft word adalah salah satu program yang dibuat untuk mengolah kata, tulisan, berkas dan lain-lain.
Biasanya huruf kecil dan besar ini bisa di aktifkan dengan menggunakan tombol caps lock pada keyboard kita. Nampak terjadi perubahan huruf kecil dan besarnya ketika kita sedang membuat lembar kerja pada microsoft word.
Jika tombol caps lock aktif maka huruf yang kita ketik akan menjadi huruf besar atau capital, kemudian sebalikanya, jika caps lock off atau nonaktif maka huruf akan menjadi huruf kecil atau non capital. Lalu bagaimana cara membuat huruf kecil dan besar dengan cara yang lebih mudah pada microsoft word? Langsung saja simak artikel beriku ini.

Bagaimana jika kita ingin merubah huruf besar menjadi huruf kecil jika kita sudah mengetikkan huruf dalamlembar kerja kita dalam keadaan huruf besar semua. Ada langkah yang paling mudah dan cepat untuk merubah huruf besar menjadi huruf kecil atau sebaliknya  tanpa harus menghapus dan mematikan caps lock pada keyboard.

Untuk merubah huruf besar menjadi huruf kecil atau huruf kecil ke huruf besar, kita dapat menggunakan tombol kombinasi SHIFT + F3. Akan tetapi untuk merubah kita harus mengeblok terlebih dahulu kemudian menekan tombol SHIFT + F3.

Catatan:
Jika untuk menekan tombol F3 kita harus menambahkan tombol Fn, maka tombol yang harus di tekan adalah SHIFT+Fn+F3

Itulah cara membuat huruf kecil dan besar menggunakan tombol pada microsoft word. Sampai disini saja pembahasan kita kali ini, kita akan bertemu di artikel berikutnya mengenai seputar komputer secara detail dan lengkap.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel 4