2 Cara Bisnis Mudah Yang Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah


2 Cara Bisnis Mudah Yang Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah
tips berbisnis, cara bisnis online, cara menghasilkan uang dari internet, belajar bisnis, belajar bisnis online, situs bisnis onlie, panduan lengkap bisnis online, cara menghasilkan uang jutaan rupiah dari internet
Para pebisnis biasanya selalu mempunyai strategi dalam berbisnis secara online maupun offline. Tentunya mereka sudah mengetahui peluang yang ada di pasaran konsumen, trik seperti ini bisa di bilang gampang-gampang susah. Karena kita harus tahu apa yang sedang ramai di cari konsumen.
Langsung saja kita masuk pada pembahasan yang mungkin sangat di tunggu para pemula yang ingin mendirikan bisnisnya. Pada pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai bisnis dengan cara berjualan melalui social media.

Berjualan Dengan Menggunakan Sosial Media
Sosial media pada jaman sekarang ini banyak menghasilkan hal positif kepada para penggunananya yang menggunakan sosial media sebagai sarana berjualan. Contohnya saja Anda mempunyai facebook, Anda mempunyaii banyak jumlah teman di dalam facebook Anda tidak ada salahnya ada menggunakan facebook sebagai sarana Anda mempromosikan barang dagangan Anda melalui facebook.
Dengan jangkauan ruang lingkup yang luas facebook ini sangat berperan aktif juga dalam Anda mempromosikan barang dagangan Anda. Misalnya saja pembeli berada dari luar kota, Anda hanya berteman melalui facebook dan bagaimana cara mengirimkan barang yang Anda jual?
Ini bukan perkara sulit, Anda bisa menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, Tiki, Kantor Pos dan sarana pengiriman lainnya. Tentunya harga barang yang Anda jual harus Anda pikirkan harganya jika mengirim diluar daerah atau di luar kota.
Jadi bagaimana cara Anda agar tetap mendapatkan untung walau dengan jasa pengiriman dan harga nya tetap murah kepada konsumen. Anda bisa melakukan kontrak dengan jasa pengiriman agar Anda tidak terlalu membayara mahal dengan jasa pengiriman.
Bisa saja Anda tidak usah ambil pusing, Anda menjual barang dan tanpa memikirkan ongkos kirim keluar daerah atau luar kota. Yaitu dengan cara ongkos kirim di tanggung oleh pembeli, jadi Anda tidak perlu memikirkan jasa pengiriman barang Anda.
Tidak hanya facebook saja, media sosial pada saat sekarang ini semakin banyak jenisnya, misalnya saja whatsapp dan instagram. Melalui dua media sosial tambahan in Anda sudah bisa berjualan.
Dengan menggunakan whatsapp contohnya, biasanya isi kontak whatsapp hanya teman-teman terdekat, keluarga dan kerabat. Dengan jumlah kontak yang minim seperti ini saja Anda sudah bisa berjualan dan berbisnis.
Anda hanya perlu mempromosikan barang yang Anda jual dengan membuat Story pada whatsapp Anda sudah otomatis isi kontak Anda melihatnya. Satu atau dua orang pasti akan tertarik dengan barang yang Anda jual.
Apalagi Anda bisa mengikuti tren pada jaman sekarang ini, misalnya Anda berjualan baju, Anda harus pro aktif dan selalu update mengenai tren model baju terbaru. Tentu saja sedikit banyaknya orang yang melihat barang yang Anda jual pasti akan tertarik.
Dengan menggunakan instagram misalnya, Anda bisa membuat sebuah akun instagram khusus untuk berjualan online, Anda harus mengisi instagram Anda dengan foto-foto produk yang Anda jual.
Anda jelaskan harga produk yang Anda jual, bagaimana cara pembeli mendapatkan barang yang Anda jual. Tentu saja Anda melampirkan cara mendapatkan produk yang Anda jual, misalnya mengirim ke rekening pribadi Anda kemudian barang yang pembeli pesan Anda kirimkan melalui via jasa pengiriman.
Satu lagi kunci pebisnis yang akan meraih sukses yaitu kejujuran. Biasanya bisnis online ini tidak jauh dari kata online shop penipu, setelah pembeli mengirim barang melalui rekening tetapi barang tidak di kirimkan dan uang sang pembeli pun tidak bisa kembali lagi.
Itulah kunci sukses dalam berbisnis online, tanamkan kejujuran dalam diri kita, buat pelanggan puas dengan pelayanan kita, cara celah agar pelanggan tertarik dengan produk yang kita jual.

Berjualan Dengan Melihat Peluang Usaha di Sekitar Tempat Tinggal
Mungkin melihat judulnya Anda agak bertanya-tanya bagaimana caranya? Apa maksudnya? Saya akan menjelaskan secara detail dan terinci mengenai bisnis ini.
Gambaran mudahnya seperti ini, jika di sekitar tempat tinggal Anda sedang ramai masyarakat yang sedang ternak ikan lele, maka Anda jangan ikut beternak ikan lele, karena sudah terlalu banyak saingan Anda beternak lele.
Mengapa demikian? Anda bisa menciptakan peluang Anda sendiri, ketika banyak orang beternak ikan lele Anda tidak usah beternak lele, tetapi Anda lebih baik menjual pakan ikan lele. Biasanya jumlah peternak lele yang lumayan banyak mereka membutuhkan pakan lele yang cukup banyak pula.
Kemudian para peternak lele ini pasti membutuhkan pakan untuk lele mereka, mereka biasanya mencari pakan lele diluar daerah tempat tinggalnya. Yang saya lihat di sekitar saya tinggal seperti itu, apalagi untuk perdesaan seperti tempat saya tinggal ini.
Mereka mengimpor pakan lele dari luar daerah, atau luar kota. Yang jelas dari luar daerah mereka sendiri, jadi Anda harus mempunyai cara berfikir bagaimana cara memenuhi kebutuhan mereka para peternak lele.
Dengan cara mencari link atau informasi untuk pakan lele ini, Anda bisa membeli pakan lele untuk Anda stok dirumah atau bisa saja Anda hanya menjadi perantara untuk membeli pakan lele tersebut.
Dengan Anda menjadi agen Anda juga bisa menghasilkan uang dari cara tersebut. Bisa dengan cara lain seperti yang saya katakana tadi, yaitu Anda lebih cepat mendapatkan informasi mendapatkan pakan lele dari luar daerah dan Anda membelinya kemudian Anda stok dirumah untuk memenuhi kebutuhan para peternak lele di sekitar tempat tinggal Anda.
Nah itu tadi adalah penjelasan berbisnis melalui sosial media secara online dan secara offline dengan mudah dan simpel. Dengan mempelajari dan berusaha keras pasti setiap orang yang memulai bisnis pasti akan menuai kesuksesan pula.
Cara ini bisa Anda terapkan dimana pun Anda bertempat tinggal. Karena semua orang pasti mempunyai kebutuhan, maka dari itu Anda harus bisa melihat situasi dan kondisi apa yang mereka butuhkan? Apa yang mereka cari? Selamat berbisnis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel 4