Cara Membaca Spesifikasi Laptop atau PC


Cara Membaca Spesifikasi Laptop atau PC

Selamat datang para pembaca Belajar Komputer, senang  sekali bisa membuat artikel yang bermanfaat untuk kita semua, semoga kalian semua diberi kesehatan dan tiada kurang suatu apapun ya sobat. Karena jika kita dalam keadaan sehat, tentunya kita bisa melakukan aktifitas yang bermanfaat dan berguna untuk diri kita maupun orang lain.
Contohnya saja jika kita dalam keadaan sehat, kita bisa menuntut ilmu, bekerja, atau hal lain nya yang bermanfaat tentunya. Nah, pada artikel kali ini saya akan memberikan pengertian mengenai Cara Membaca Spesifikasi Laptop atau PC, langsung saja simak ulasan berikut ini :
Beberapa tahun yang lalu industri elektronik khususnya pabrikan gawai digital seperti laptop dan PC belum semaju dan serumit sekarang. Dulu ketika kita ingin melihat performa dari sebuah PC, yang kita perlu lakukan adalah melihat angka-angka yang tertera di masing-masing komponennya seperti besaran angka pada prossesorRAMHard drivekartu grafis, dan sebagainya.
Nah dari situ kita harus bisa memahami spesifikasi laptop dan pc yang bagus dan tidak sebelum kita memilih ataupun membeli laptop untuk kita gunakan sehari hari agar awet dan tahan lama, yang pastinya memuaskan untuk digunakan lah intinya seperti itu.
Langsung aja kitabahas inti dari pembahasan kita ini ya, yaitu membahas mengenai Cara Membaca Spesifikasi Laptop/Pc sebagai berikut :

cara mengetahui ram pada laptop, cara membaca hardisk komputer, cara mengetahui memori pada laptop, cara melihat sistem operasi laptop,

Laptop diatas adalah merek Lenovo lalu Processor nya besutan dari produk  intel dengan intel core i7, laptop ini memilik layar dengan ukuran 15,6 inchi dengan teknologi LED yang kita ketahui tampilan LED gambar terfokus atau tidak pecah. 
Kemudian memiliki RAM hingga 8 GB DDR3L, menggunakan RAM dengan ukuran demikian ini sudah termasuk performa laptop/pc kelas atas, kemudian leptop ini memiliki Harddisk hingga 1 Terabyte, sudah termasuk dalam kategori Laptop kelas atas.
Untuk pheriperal lain nya Laptop/Pc ini mengusung Webcam, OS Windows 10, ketahanan baterai hingga 4,5 jam,berat 1,8 Kg, dan yang lain sama dengan Laptop atau Pc lainya, yaitu memiliki port USB, DVD RW, dan Speaker.
Nah itu tadi adalah Cara Membaca Spesifikasi Laptop/Pc, sekarang kalian pasti sudah paham dengan membaca artikel diatas, jadi untuk kalian yang baru mengenal Laptop kemudian kalian ingin membeli Laptop atau Pc kalian harus bisa membaca Spesifikasinya agar kalian tidak kecewa setelah membelinya.

tapi saya yakin produk Laptop/Pc diciptakan dengan kecanggihan dan komponen yang sudah teruji di pasaran Laptop atau Pc, tapi hanya tingkat spesifikasinya saja yang berbeda.
Nah itu tadi sedikit ulasan mengenai Cara membaca spesifikasi laptop atau PC, mungkin kalian sudah paham dengan apa yang saya jelaskan diatas.
Terimakasih sudah berkunjung pada artikel ini, semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan kita semua ya. Untuk sobat yang ingin mempelajari lebih dalam mengenai komputer beserta komponennya, langsung saja kembali ke Home pada artike ini. Karena disini banyak sekali ulasan mengenai pelajaran komputer dan perangkat serta jaringan komputer.

loading...
loading...
loading...